Home Uncategorized Karantina Samarinda Lakukan Apel Pagi dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik

Karantina Samarinda Lakukan Apel Pagi dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik

by webadmin

Samarinda (31/1) – Mendung pagi ini tidak menyurutkan semangat para pegawai untuk melaksanakan Apel pagi. Apel yang dihadiri seluruh pegawai Karantina Pertanian Samarinda ini berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Selain apel pagi, Cahyono Kepala Samarinda melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik.

Tidak hanya ditandatangani oleh Kepala , komitmen bersama juga ditandatangani oleh Pradipta Hendra Saputra, Ketua Pokja Teknis, dan Amar Damongayo, Ketua Pokja Kesekretariatan yang disaksikan oleh seluruh pegawai Karantina Pertanian Samarinda.

“Saya mengapresiasi kinerja teman-teman semua yang mana kinerja di awal tahun ini sudah semakin cepat, saya harap untuk bulan-bulan berikutnya kinerja Karantina Pertanian Samarinda lebih meningkat lagi,” Ujar Cahyono.

“Perkembangan Covid-19 varian omicron sudah semakin meningkat di Indonesia, untuk teman-teman yang langsung berhadapan dengan para pengguna jasa diharapkan dapat menjaga diri dan meningkatkan protokol Kesehatan,” lanjut Cahyono.

Keterbukaan informasi publik dapat menjamin hak warga negara dalam mendapatkan dan menyampaikan informasi. Karantina Pertanian Samarinda sebagai instansi atau Badan publik harus selalu siap dalam menyediakan informasi publik yang cepat, tepat, dan akurat.

You may also like

Leave a Comment