Home Uncategorized Selaraskan Data, Karantina Samarinda Hadiri Workshop Sinkronisasi Simonev dan SAKIP

Selaraskan Data, Karantina Samarinda Hadiri Workshop Sinkronisasi Simonev dan SAKIP

by webadmin
Karantina Pertanian Samarinda menghadiri workshop sinkronisasi Simonev dan SAKIP Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang dilaksanakan oleh Barantan selama empat hari tanggal 28 s/d 31 Maret di Kota Semarang.
Acara dibuka oleh Plt. Kepala Karantina Semarang Nur Hartanto sebagai tuan rumah, serta dihadiri oleh koordinator perencanaan Ir. Lailatul Hidayah, M. M beserta Tim. Narasumber berasal dari Kemenkeu yang menyampaikan tentang Aplikasi SMART, serta narasumber dari E-Monev Bappenas dan E-SAKIP.
Workshop ini bertujuan untuk menyamakan dan melengkapi data dari UPTKP dengan Pusat Barantan. Kelengkapan data nantinya akan digunakan untuk penilaian SAKIP Kementerian Pertanian.
Harapannya data yang disampaikan UPTKP sesuai dengan data Pusat Barantan sehingga dapat digunakan sebagai acuan untuk melakukan evaluasi atas implementasi SAKIP bagi Unit Kerja di lingkungan Kementan.
Hasil evaluasi digunakan untuk memperbaiki manajemen kinerja dan peningkatan akuntabilitas kinerja Unit Kerja secara berkelanjutan.

You may also like

Leave a Comment