Home Uncategorized Karantina Pertanian Samarinda melakukan pengawasan lalulintas alat angkut dan media pembawa di Pelabuhan Sungai Samarinda.

Karantina Pertanian Samarinda melakukan pengawasan lalulintas alat angkut dan media pembawa di Pelabuhan Sungai Samarinda.

by webadmin
Meskipun menjalankan puasa, Pejabat Karantina tetap semangat bekerja dibawah terik matahari. Pajabat Samarinda melakukan kegiatan rutin pengawasan kapal masuk KM. Adithya di Pelabuhan Sungai.
Hari ini cukup banyak komoditas pertanian yang dilalulintaskan, meliputi kebutuhan pokok seperti telur dan berbagai jenis sayuran. Mengingat selama ramadhan kebutuhan akan bahan pokok semakin meningkat. Dimana setiap keluarga ingin memasak makanan

terbaik

untuk berbuka dan sahur.

Media pembawa yang dilalulintaskan hari ini meliputi telur ayam sebanyak 7.000 kg yang ditaksir senilai 190 juta, bawang merah 6.500 kg senilai 195 juta, wortel 2.000 kg , mangga 1000 kg, bawang daun 1.500 kg. Semua komoditas pertanian ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Pejabat Karantina dan dinyatakan sehat serta aman sehingga dapat dibebaskan.
SobatQ tidak perlu khawatir akan ketersedian komoditas pertanian yang sehat karena kami Pejabat Karantina selalu berusaha sigap untuk memastikan kesehatan dan keamanan media pembawa karantina.

You may also like

Leave a Comment