• SELAMAT DATANG DI WEBSITE BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS I BANJARMASIN
  • PIMPINAN & STAF BALAI KARANTINA PERTANIAN KELAS I BANJARMASIN MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN
  • Cegah Virus Corona, Jaga Kesehatan dengan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)

Karantina Pertanian Banjarmasin Berikan Tanda Kehormatan dan Piagam Penghargaan

Karantina Pertanian Banjarmasin Berikan Tanda Kehormatan dan Piagam Penghargaan

Banjarmasin (31/10) - Setelah mengadakan apel pagi, Karantina Pertanian Banjarmasin adakan kegiatan seremonial pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pejabat Karantina yang telah mengabdi selama lebih dari 10 dan 20 tahun.

Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu 10, 20, dan 30 tahun. 

Selain Satyalancana, dalam rangka memperingati Hari Karantina Pertanian ke-145 juga diberikan piagam penghargaan untuk beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai berdedikasi dan berintegritas dalam melaksanakan tugas mendukung kinerja Karantina Pertanian Banjarmasin.

Nur Hartanto selaku Kepala Karantina Pertanian Banjarmasin menyampaikan, dengan diberikannya tanda penghormatan dan piagam penghargaan tersebut, diharapkan para Pejabat Karantina dapat terus melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Selamat kepada Pejabat yang menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatya dan Piagam Penghargaan ASN Berdedikasi dan Berintegritas.

Informasi Terkait